Penasaran sama Pia durian dengan buah asli yang udah bikin ketagihan banyak orang😻😻? Cobain untuk kamu buktikan sendiri. Hubungi 081-1193-5566

PROMO GRATIS ONGKIR***

*** Pembelian 3 pack pia bisa dapat subsidi s/d Rp.20,000

Ini beberapa testimoni dari pelanggan kami dari berbagai kota di Indonesia

 

Rasa Pia Durian nya terenak yang aku pernah makan sampe kangen jauh dari bandung cuma pengen Pia Agung
— Tiasari, customer dari Bandung
“Makasihh banyakkk Pia Agung Bali..warbiasaahh pelayanan ramah skali,rasa super enak dan respon cepat pengiriman cepat,pasti pesan lagi..sukses terus”
— Jemima, customer dari Bali
“Rasa pianya enak banget. Ngga Nyesel beli disini”
— Renny Nuradiyah, customer dari Tarakan, Kalimantan
“ Packingnya rapi, tidak hancur, enak, dan penjualnya ramah. Sesuai request semuanya. Terima kasih banyak ya.. lumayan gak susah2 bawa2 berat buat oleh2. Sampe jkt pesen online aja. ”
— Hevi, customer dari Jakarta